RSS


             TREN fashion selalu menarik untuk dibahas. Bagaimana dengan tren di tahun 2014?. Seperti yang kita ketahui trend fashion tahun 2014 mengarah ke " 90's style". Oleh karena itu saya akan membahas tentang gaya fashion tahun ini!



  •              Beberapa tren warna gaya busana tahun 2014 yang mungkin akan menghiasi tahun 2014 nantinya. Bahwa tren warna gaya busana akan cenderung ke warna hitam, putih, dan radiant orchid hal tersebut tentunya beralasan karena warna hitam dan putih menjadi warna yang klasik yang mendasari mengakar di setiap mode gaya busana dan warna radiant orchid dapat membuat mepesona antara rona fuchsia, ungu, dan pink yang membangkitkan rasa percaya diri dan memancarkan suka cita, cinta, dan kesehatan Anda dengan pesona memperdayanya. Namun selain warna hitam dan putih tentunya aka ada warna lain yang akan menhiasi gaya busana di  tahun 2014 ini. Seprti warna maroon dan fuschia, dua warna yang berbasic pada warna merah yang dicampur dengan warna tertentu. Sedangkan warna gaya busana yang lain seperti ungu biru coklat dan hijau emerald dimungkinkan juga akan menjadi tren gaya busana di tahun 2014 nanti.

  •              Tren Gaya Rambut 2014. Memasuki tahun Kuda Emas, model rambut wanita yang paling nge-trend saat ini banyak didominasi oleh gaya rambut yang simpel dan chic. Model rambut yang cantik dan anggun juga ternyata diminati oleh para wanita di tahun ini sementara gaya rambut tomboy dan simpel pun masih sering menjadi alternatif pilihan untuk bergaya. Bagi perempuan penampilan merupakan hal yang sangat penting. Semua bagian dalam penampilan perempuan haruslah mendukung untuk mereka tampil sempurna. Mulai dari fashion, busana, sepatu, make-up hingga rambut pun harus tampak perfect. Bila busana, sepatu dan make up sudah tampil all out, maka rambut adalah pekerjaan terakhir yang sangat penting untuk menyempurnakan penampilan. Gaya rambut yang masih diminati hingga sekarang adalah gaya rambut yang sering dipakai oleh selebritis.


Foto Trend Gaya Rambut 2014 Model Rambut Terbaru

1. Mid-length cuts
Potongan rambut sebahu ini cukup menarik. Dapat menciptakan kesan santai, tapi modis. Gaya rambut ini juga bisa tampil maksimal dengan penggunaan aksesoris rambut.

                                                Gaya Rambut Mid-length Cuts

2. Mermaid waves
Kabar baik untuk wanita pemalas karena tren rambut tahun depan mungkin gaya rambut ikal sebahu yang sedikit kusut akan membuat Anda terlihat keren.


                                         Gaya Rambut Mermaid Waves

3. Wet look
Gaya wet look juga terlihat akan tren di 2014. Sekedar tip, tambahkan serum sebelum styling dan sisir rambut ke belakang untuk tampilan lebih maksimal.

                                             Gaya Rambut Wet Look



4. Bob
Potongan rambut yang paling tren di 2013 ini juga diprediksi masih menempati hati para wanita dalam menentukan gaya rambutnya. Selain bergaya, gaya rambut bob dinilai sangat simpel karena gaya rambut ini cocok untuk semua bentuk wajah.

                                            Gaya Rambut Bob

5. Panjang dan lurus
Bila beberapa tahun ini rambut lurus didapat dengan rebounding yang kaku, pada 2014 rambut panjang dan lurus alami yang yang bakan jadi tren.

                                            Gaya Rambut Panjang dan Lurus

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar